Salsa day

Monday, April 26, 2010

Hari ini belajar hal yang baru di tempat fitness, yaitu belajar dasar salsa. Kalau biasanya gw cuma treadmill or sit up, or lainnya. Kali ini bareng temen2 gw masuk kelas salsa. Tadinya sih ga mau, karena sorenya ada janji nonton sama cowo gw. Gw fitness sama temen gw, si oei, fang2, renci. Kita sih baru free trial di tmpt fitness ini (maaf, ga nyebut merk). Dan mungkin akan Cuma sebatas free trial aja. :D

Akhirnya kita ikut kelas itu, selama 1 jam. Ternyata seru sekali. Klo biasanya ad salsa couple, yang kami ikut ini individu, baru dasarnya banget. Dan mungkin juga bukan salsa murni, jadi campuran gitu. Tapi menarik dan menyenangkan sekali. Gaya2nya energik. Bisa buat ngurusin juga. :D

Nah, dari kelas itu, gw jd tertarik banget sama salsa. Sampai2 gw berpikir n berminat utk cari info tentang kursus salsa dance buat couple. Ntah cowo gw mau atau ga. Hehe.. Tapi seru juga kalau ikut salsa dance gitu. Selain punya komunitas dance, kita juga punya kegiatan yang sehat, kan sekalian olahraga juga. :) Makanya gw jd kepikiran buat ikut salsa dance.

Sehabis pulang dari fitness, gw sama cowo gw nonton film Frozen di Blitz Central Park. Ada temen2 dia juga waktu kuliah. Mereka memang janjian mau nonton bareng n ngumpul2. Dia dan temen2nya kan jurusan DKV tuh, jadi tadi gw dikelilingi oleh para desainer! Wow.. so excited..

Gw bersyukur, bisa kenal sama mereka, para desainer itu. Dari dulu, memang gw udah tertarik sama dunia desain. Mungkin saja dunia gw ga bisa jauh dari desain..:p Seiring waktu, gw bisa lebih mengenal desain walaupun gw bukan org yang punya pendidikan desain secara khusus seperti mereka. :)

0 comments:

Post a Comment