BNMC birthday

Friday, April 23, 2010
One decade of BNMC


Ternyata bulan ultah bnmc = ultahku.

Bnmc ultah tgl 20 april, aku tgl 2 april. Dan sekarang aku adalah bagian dari hidup Bnmc.

Apakah ada hubungannya dgn tgl/bulan itu? :D

Tgl 20 april ini BNMC genap berusia 10 tahun.

Wow, menjadi kebanggaan tersendiri, bnmc ud mencapai umur 10th. Apalagi dengan inovasi dan perkembangan dari tahun ke tahun. Untuk merayakan hut ini, akan ada satu event khusus. Tapi berhubung tgl 20 april berdekatan dgn uts sdm bnmc, jdi eventnya akan diadakan beberapa bulan lagi. Tunggu aja guys!


Tgl 20 april kemarin, kita ad acara makan all u can eat di SAMUDRA SUKI TA. Yang diundang adalah semua angkatan , Mai laoshi, dan Pak leo. Mai laoshi dan Pak leo seperti kakek kita sendiri. Mereka sangat baik kpd kita, BNMC. Kita ud seperti cucu2nya sendiri. Yang ud lama menjadi kakek kita adl Mai laoshi, beliau yang sering hadir dalam event kita, ngajarin kita nari, dll. Kalau pak leo, dia menjadi kakek kita dalam waktu beberapa tahun terakhir ini.

Beliau juga sama baiknya dengan Mai laoshi.

Kemarin mereka hadir dalam undangan makan2 kita di Ta, kita senang sekali. Karena orang sesibuk mereka masih punya waktu luang utk hadir di ultah bnmc. Xie2 ya..:)



Waktu potong kue, ada selipan make a wish dari mereka yg berharap agar BNMC dapat lebih berkembang, punya secretariat sendiri untuk dapat mendirikan kursus buat internal ataupun external, dia berharap agar semua anggota bnmc dapat berkumpul menjadi satu untuk merayakan ultah bnmc ini, berharap agar BNMC dapat study tour ke luar negeri, dll.

Amin.. Semoga kami, bnmc, dapat mewujudkan harapan MaiLaoshi dan Pak Leo..

Jiayou semua!

Selamat ulang tahun BNMC!

“Not a year older, but a year better”



0 comments:

Post a Comment