Seafood x4

Saturday, May 1, 2010


FINALLY.. kesampaian juga makan seafood di x4 (read:kalimati) :D
Kalimati itu nama sebuah kali yang ada di kawasan mangga dua square, depannya ad byk tempat makanan seafood. Dan ‘kabar burung’ yang sering didengar selama ini, disana rame bgt dan enak.. Jadi, karena penasaran n gw suka dengan seafood jg, jadi wajib dicoba. :) Bener2 perjuangan n byk tantangan, bisa sampai ke tempatnya dan makan disono. Thanks buat temen2ku, yang ud nemenin gw makan disana. hehe..

Jadi tadi itu, gw sama salah satu temenku, sebut saja namanya lita. :) Sebelum kita makan di kalimati, kita shopping dl di mangdu. Sebenarnya sih kita berdua ga tau jalan ke mangdu dr binus. Kebetulan, tadi itu kita naek motor perginya. Dengan bermodalkan tekad sepenuh hati,
jadilah kita pergi kesana. Dan mengingat ad pepatah "malu bertanya sesat di jalan", kita terus bertanya sepanjang jalan. Tapi tetap tersesat. >.<>

Sehabis itu, kita berlima makan seafood di depan kalimati, kawasan mangga dua square. Puas banget d makan seafood hari ini. Dan memang beneran rame. Sampai antri ke luar2nya. Tadi kita pesan kepiting saus tiram, udang saus padang, cumi goreng tepung, lokan, ikan bawal bakar, kangkung terasi, kerang rebus. Semuanya enak. Gw paling suka kepitingnya, apalagi ada telurnya. Slurp.. mantap banget deh.. Semenjak gw hidup sebagai anak kos di jkt, jarang sekali gw makan kepiting. Karena di dekat kampus, ga ad tempat khusus untuk seafood. Tapi kepiting tadi masih kalah dengan kepiting soka yang pernah gw santap bersama dengan cowok gw. Kepiting soka lebih enak dimakan, karena bisa langsung dimakan bersama dgn kulitnya. :D Yeah.. tadi uda makan banyak, sekedar refreshing di masa uts. Ntar juga bakar kalori lagi waktu belajar. >.<>


Tahukah kamu?
Sepanjang jalan tadi, detak jantung gw berdetak 2x lebih kencang dr sebelumnya, dan terkadang disertai doa sepanjang jalan. Ask why? Si lita, tmn gw itu, naik motor dengan lincahnya bisa selap selip antara busway, dan kendaraan lain (ex: bajaj,kancil,motor,mobil). Duh..deg2an d gw..
Tapi gw salut sama dia. :) Buktinya kita masih selamat lahir batin sekarang. :D

Ya..walaupun byk tantangan (macet,tersesat,capek,emosi) akhirnya sampai jg ke tujuan (makan seafood). Walaupun tadi mengeluh, sekarang banyak bersyukur. :)
Hari ini cukup belajar banyak hal, yaitu belajar mengenal jalan sampai ke pelosok2nya, belajar bersabar , etc. Pokoknya seiring halangan2 yg ada di tengah2 jalan yang bisa membuat kita berbalik arah n menyerah, tetap maju dan percaya aja kalau kita pasti akan sampai tujuan hidup kita dengan sempurna. Believe in ur dream, guys. :)

0 comments:

Post a Comment