Special Day

Sunday, April 11, 2010

My Birthday


2-04-2010 pk 24.0

Bb gw bunyi dengan ringtone “the love I found in you”

“hallo..”

“happy bday zhuzhu..”

He’s the first person who remind me for this bday

Thanks honey..:) I love you


Birthday tahun ini sama spesialnya dengan tahun2 sebelumnya.

Gw masih memiliki semua orang2 yang aku sayang, ditambah lagi 1 keluarga baru yang gw sayang.

Sahabat2 yang peduli dan care sama gw, saudara dan keluarga yang selalu ada dalam hidup gw.

Oh God, Im so blessed!

Thanks banget buat smua orang yang uda jadi bagian dalam hidupku.

Luv u so so so much!!

And you, you’re everything to me!

Love u now n forever


3 April 2010

Karena kemarin aku tidak bertemu dengan dia,

jadi hari ini kita ketemu dan dinner bersama keluarga dia di Sate Senayan.

Gw seneng.. karena walaupun keluarga gw sedang tidak ad di jkt, tpi dia sekeluarga punya hati untuk merayakan ultah gw dengan dinner bersama. Thanks all..:) and thanks all for the gift! I love it! ^^


8 April 2010

bukan hari apa2 sebenernya.. tetapi menjadi hari spesial bagi gw.

Malam sesudah komsel, gw dikasih surprise sama tmn2 komsel ku..

Ini kedua kalinya surprise dari komsel. Ga nyangka sih..

Thanks y smua.. Gw suka kue martabak buatan kalian! Simple tapi berarti banget.

Dan kalian tau jg klo gw suka buah. :)

Setelah surprise, gw didoain dgn sgala harapan gw, dan harapan mereka jg buat hidup gw.

Thanks all.. Itu tak akan terlupakan bagi gw..

Mau percaya bahwa doa dan harapan itu akan terkabul dlm

hidup gw..:) Amin :)



10 April 2010

Ya..masih dlm rangka ultah gw..gw serasa ultah sepanjang hari d.:D

today is my chinese bday. Ya..kyk org dulu2, dr nenek moyang.. klo ultah itu ad 2 kali, satu tgl indo, dan satu lagi tgl menurut chinese nya.. Kita sbg anak yg berbakti yg nurut2 sajalah. :)

Jadi hari ini si mami kirim paket makanan dari bangka. Ada mie, kue, dll..

Dan gw makan seharian lagi..

Okay..Maaf diet, aku harus melupakanmu di bulan ini..><


11 April 2010

Today!
Makan lagii..Dan hari ini menunya ALL U CAN EAT!

Hari ini makan sepuasnya di Rose Garden. Wow..udah lama sih tidak merasakan all u can eat.

Dan gw makan cukup cukup banyak!!

Hari ini papanya cowo gw, Yosen, ulang tahun. Beliau mengajak makan keluarga di Rose Garden.

Seru dan berkesan..Mengingatkan ku dengan keluarga ku. Seperti makan sekeluarga dengan keluargaku sendiri :)


Dad, Mom I’m 21 years old! muachh :*

Thanks God!

Hope all my dreams, all "our" dreams, will be come true!

Amen.

0 comments:

Post a Comment