HelloFest 7

Saturday, December 4, 2010

Hello teman2, ada yang tahu tentang HelloFest?
Jujur, aku juga baru tahu tentang HelloFest ini. Padahal acara tahunan ini sudah berlangsung selama 7 tahun. HelloFest merupakan sebuah festival Motion Picture Arts yang dihadiri oleh KostuMasa (Penonton Berkostum), dikelilingi dengan bazar action figure dengan puncak acara menonton karya kreator Indonesia.


Bisa dikatakan hellofest ini juga adalah pasar. Di dalamnya ada macam2 jenis, mulai dari pameran barang-barang yang gokil dan penjualan action figure yang unik, hingga penonton yang bersliweran kesana kemarin dengan pakaian uniknya.


Malamnya, jam 18.00 ditutup dengan acara penampilan video animasi dari 25 finalis.
Bagi aku, inilah bagian yang paling menarik. Menonton 25 film pendek berupa animasi dan non animasi ini membuat aku terkesan, terinspirasi dan terkagum dengan karya-karya mereka. Ada yang lucu, gokil, sedih, dll. Sangat kreatif. Two thumbs up! Di antara 25 finalis ini, ada karya 2 orang mahasiswi Binus. :)

Sepulang dari acara itu, sepanjang jalan masih teringat akan karya-karya Indonesia yang luar biasa tadi. Terus berkarya, kreator Indonesia! Buat temen2 yang penasaran, ikut acara nya tahun depan ya. :)


Baca juga :
http://grafikide.com/blog/hellofest-7-both-the-films-and-the-spectators-are-crazy/?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+Grafikide+%28Grafikide+Design%3A+Your+Design+Solution%29

0 comments:

Post a Comment