birthDAY!!

Saturday, April 2, 2011

Birthday!!

1 tahun terlewat sudah terhitung dari tanggal 2 april 2010, yang artikelnya juga ad di blog ini.Di ultah aku kali ini sangat kerasa perubahan hidupnya. Simpelnya,kalau dulu masih kuliah, sekarang uda kerja.Umur semakin bertambah. Semakin banyak orang memanggilku “cici”..

Ya, senang sih berasa dewasa dan bisa mengajar mereka. Cuma rasanya semuanya terlalu cepat, sedangkan aku belum menghasilkan karya yang luar biasa.
Tapi aku sangat bangga dgn apa yang uda aku lakuin s lama ini.

Kalau boleh flashback sebentar sebelum umurku yg 22th ini, aku bisa tersenyum bangga.Aku bisa sekolah, mendapat ranking, punya banyak teman baik, sekolah yang bagus, bisa kuliah dan akhirnya bisa keluar dari binus pun dgn prestasi yang bisa membuat keluargaku bangga.Semuanya sungguh terjadi sesuai yang aku hara pkan, aku bisa jdi teladan dan kebanggaan keluargaku, dan terutama Tuhanku.

Ultah kali ini luar biasa, karena mendapatkan surprise dari seseorang yang luar biasa juga. Kalau ultah kemarin, juga mendapatkan yang special dari dia, tapi bukan surprise seperti tahun ini. :D


Dia datang kasih surprise jam 12 teng!! Ga nyangka sih.. karena dia anak rumahan yang kemungkinan kecil mau bela2in nginep di kos org. Tapi dia bela2in dtg ke kos dan nginep di kos temennya. Ga pernah terlintas dipikiranku. Well, its called surprise..

Thanks jg buat temen2ku yang trnyata sudah ko mpromi dgn dia utk dtg ke kos jam 12 teng. Sampe mesti laporan dulu ke penjaga kos. :D
Selain itu juga temen2 baik ku, keluarga ku, teme n komsel, dll juga tidak lupa dgn hari spesialku. Thanks buat ucapan, doa, dan dukungannya kawan. Its really nice.


THANK YOU semua karena telah menjadi bagian berharga dalam hidupku.

Lebih semangat lagi untuk umur yang baru, lebih mau berkarya lagi buat dunia, lebih happy dan bersyukur akan karunia Tuhan.

0 comments:

Post a Comment